Rabu, 24 April 2013

Tutorial Bongkar file .kom

  • Extrak KOM
  1. Downlod 4 File ini [http://www.mediafire.com/?hynk4sor4r8yp7j]
  2. Instal python-2.6 [http://python.org/ftp/python/2.6/python-2.6.msi] size 2.5MB
  3. Cari dan copy file yang akan di extrak contoh "data017.kom"
  4. letakkan 1 folder dengan komextractor,kompact,kom_extract, dan kom_create2
  5. buka/jalankan komextractor, ntar bakaln nongol CMD BFIOG
  6. ketikan nama file nya tanpa ".kom" contoh : data017
  7. kalo bener ntar ditanya versi kom yang mau dibongkar, masukin 3, trusn Enter
  8. pembobolan completed, command prompt akan ngclose otomatis

  • Membuat file KOM
  1. semua file yang telah di bongkar tadi di copy dan bikin folder baru dengan nama "KOM" trus paste
  2. taro 4 file tadi di luar folder KOM
  3. buka kompact, ntar bakaln di minta untuk mengtik nama folder berisi file  yang akan di jadikan file KOM kasih nama sesuai folder nya contoh : KOM
  4. Ketikan Nama File baru .Kom! catatan: tidak perlu mengetikkan nama ekstensi '.Kom' pada akhir file  contoh : data017
  5. kalo bener ntar ditanya versi kom yang mau di buat, masukin 3, trusn Enter
  6. tunggu beberapa menit sampai pembuatan selesai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar